September 01, 2009

Pelajari Cara Men”Set-up” Mesin Pencari di Internet

Oleh : Murtuza Tinwala
Penjelasan singkat: Berikut ini 5 jurus rahasia yang dapat membantu Anda untuk men-setup mesin pecari untuk keuntungan website bisnis internet Anda.

Selama ini mungkin anda pernah juga berpikir. Kenapa kita tidak mengatur cara kerja mesin pencari itu saja. Maksudnya cara kerja mesin pencari itu di buat sedemikian rupa, sehingga yang dilakukannya adalah secara berulang-ulang mencari website anda dan memberikan penilaian dengan nilai plus, dengan demikian akan menghasilkan peringkat yang lebih baik untuk site anda, dan logikanya juga akan memberikan lebih baik bagi pemasaran bisnis anda di internet ?

Maksud dari artikel ini adalah untuk memastikan bahwa Anda akan mempelajari beberapa tips penting untuk menjaga dan meningkatkan arus lalu lintas situs Web Anda untuk bisa mendapatkan pengunjung yang semakin banyak.

Langkah 1 - Tulis Artikel dan Atur priode publikasinya dalam postingan Electronik Bimbingan milik anda.

Langkah 2 – Cari produk affiliasi Yang Sesuai atau Tepat.

Langkah 3 – Padukan.

Langkah 4 - Membuat “Squeeze Page”.

Langkah 5 - Menghasilkan Traffic, naikkan rangking.

Mari kita lihat satu persatu secara lebih detail……...
Langkah 1 - Tulis Artikel dan Atur priode publikasinya dalam postingan Electronik Bimbingan Blog milik anda.

Menulis artikel unik sesuai dengan ceruk pasar yang anda targetkan, dan mengatur mereka dalam satu paket yang akan di posting secara berkala, lewat katakanlah semacam bimbingan teknis membuat Blog yang dikendalikan oleh software auto-responder Anda. Perhatikan lama jangka waktunya. Kalau dapat usahakan dalam waktu satu tahun.

Langkah 2 - Cari Afiliasi Produk. Cari terlebih dahulu affilasi produk yang sesuai dengan ceruk pasar anda, dan kaitkan pula dengan materi bimbingan atau pelatihan Blog anda. Buatlah konten yang bagus, dan sesuai ceruk yang anda jadikan target. Anda dapat menambahkan link di bagian bawah e-mail Anda untuk mempromosikan produk afiliasi Anda.

Langkah 3 – Setelah semuanya oke, sekarang load e-kursus anda ke sistem auto-responder untuk menindaklanjuti otomatis yang sesuai dengan daftar Anda.

Langkah 4 - Membuat “Squeeze Page”. Buat halaman daftar Tamu bagi pengunjung, yang dapat seolah memaksa pengunjung untuk melakukan pendaftaran Daftar calon pelanggan anda.

Tawarkan juha mereka free e-book tertentu, jika mereka melakukan pendaftaran di “mailing list” Anda.

Langkah 5 - Menghasilkan Traffic. Kalau semuanya dapat anda atur, maka saatnya sekarang untuk mendapatkan pengunjung yang ramai di situs Anda.

Anda dapat melakukan hal seperti ini, dengan menggunakan kekuatan artikel pemasaran; hal seperti itu sangat mudah dan sederhana dilakukan untuk mencapai tujuan Anda.

Kata Kunci:

Berbisnis dan bekerja dari rumah, bisnis internet marketing, bagaimana memulai sebuah bisnis internet, internet bisnis, internet marketing

No comments: